aku ngantuuuuuk lho…

hhhh.. coba dey.. blog fs udah gue bikin dari tahun 2005, tapi tanpa isi.. malaaaaaaaaasssss..

blog ini juga gue bikin dari berbulan2 yang lalu dan.. tetep polos…

benar sodara2 sebangsa dan setanah air..

aku malas menulis blog

tapi.. berhubung kerjaan di kantor udah selesai dari jam 1 setiap hari.. aku sudah kehabisan ide mau melakukan apa..

rasanya ingin joget2.. hula hop.. salto.. koprol…

aku bosan..

dan sekarang ngantuk..

perut kenyang…

rasanya ingin ngucek2 mata.. tapi tangan gue bekas nyocol sambel rujak.. yang ada malah merem melek nantinya.. duuuuhh..

pengen ngegosip sama gulali dan penghuni meja biru kansas rasanya..

kangen kuliah..

ngantuuukk..

bawaannya pengen godain cowok jadinya…

ah..

yuk mari..

Leave a Reply

