kenapa jadi gini???

tadi pagi, gue mulai menyadari sesuatu.. hmm.. sebenarnya udah dari kapan tau sih sadarnya.. bahkan udah banyak orang yang bilang…

tapi entah kenapa, perasaan cemas yang sangat mengganggu muncul dengan kuat tadi pagi, sebelum berangkat ke kantor..

PERUT GUE BUNCIT BANGEEEEEEEEEET!!!!

DAMN!!!

dengan kemeja yang tadi hendak gue pake, perut gue yang membubung ke depan itu tampak sangat menonjol…  seolah2 gue abis makan globe!!!

OMG!!!! TIDAAAAAAAAAAAAAAAAK!!!

ps: tentunya gue berangkat ke kantor tidak jadi memakai kemeja-yang-membuat-perutku-membubung-ke-depan itu dong pastinyaaaa…

Leave a Reply

