musim kawin

hari ini ada dua orang yang gue kenal melangsungkan resepsi pernikahan.. yang pertama, siti magfiroh, temen sekelas gue waktu kuliah.. yang kedua, teh sefty, temen di kantor…

yang jadi kendala adalah…

JARAK!!!

ya ampuuuuun.. jauh2 banget!!! si siti nikah di cakung, yang pastinya jauh dari rumah gue.. apalagi gue mesti kerja dulu di hari sabtu.. nah.. si teteh lebih mantep lagi.. resepsinya diadakan di..

jengjengjengjeng..

KARAWANG!!!

astagfirullah.. hikhikshiks.. lebih dahsyat lagi jauhnya.. bisa2 di perjalanan bentuk pantat gue udah serong kiri-kanan kelamaan duduk..

udah gitu, si erka ga bisa nganter gara2 ada urusan di hotel crown..Β  padahal siy emang dia dari awal males nemenin.. hhhhhh…

duuuuh.. bukannya aku ga mau menghadiri acara2 itu… pengen banget malahan.. tapi kenapa lokasi resepsi itu jauh2 sekali.. aaaah.. jadi ga enak juga niy kalo ga dateng..

hmm..tapi.. tahun ini banyak juga niy orang2 di sekitarku yang udah nikah.. ckckck.. jadi pengen (loh?!) hihii..

minggu depan aja ada lagi undangan kawinan dari firli.. lokasi sih masih terjangakau.. jadi ada kemungkinan akan gue hadiri…

duuuh.. teman2ku.. kalo ngadain resepsi pernikahan yang deket2 aja yaaaaa.. kalo bisa minggu.. soalnya gue tiap sabtu ngantor.. hehehe..

One thought on “musim kawin

Leave a Reply

