I HATE LDR

ga tau kenapa, gue ga suka banget denger deretan huruf itu disebut.. LDR..

singkatannya aja bikin bete apalagi kalo dipanjangin Long Distance Relationship.. huuuuuuuuuh..

tahun ini tuh kayaknya si LDR ini nakut2in gue mulu..

waktu itu, gara2 si pacar ikut BPK-an yang konon kabarnya kalo calon dari Indonesia Barat bakal dikirim ke Indonesia Tengah atau Timur.. wuiiiiih..

ngebayanginnya aja udah males.. pisah jarak 4 tahun gitu.. kalo si pacar dapet penempatan di Jayapura gimana coba? bisa2 pas pulang udah bawa cewek dengan rok rumbai2 bertelanjang dada.. hmm.. sukur2 ga kepanah pas lagi ada kerusuhan..

waktu itu gue khawatir banget karena gue ga yakin sebuah hubungan yang terpisah jarak jauh akan bertahan.. Buat gue, berkurangnya komunikasi dan ditambah dengan tidak pernah bertemu, pasti akan mempengaruhi sebuah hubungan, bahkan hubungan yang sebelumnya sudah sebegitu dekat kadang-kadang akan menjadi berkurang dan hambar.

Nyatanya, dia ga lolos di tahap akhir BPK.. Miris banget.. padahal tinggal selangkah lagi.. tapi.. Alhamdulillah…

sedih juga sih.. tapi gue lega…

(hey.. gue manusia normal yang bisa egois.. jadi ga usah pada nganggep gue jahat..)

nah.. masalah BPK selesai, sekarang dia dapet tawaran lagi kerja di luar kota.. ya ampuuuuun..

hhhhhhhh…

waiohwai..???

2 thoughts on “I HATE LDR

  1. hehe. wajar sih, nJoph, kamu gak mau jauh dari dia karena karakter kamu sendiri mungkin yang memang tidak ingin jauh dari pacar. (btw, siapa pacarmu? hehehe. kidding!)

    yah, gue belum pernah merasakan hubungan seperti itu. pacaran saja belum pernah. jadi, mungkin memang suatu hal yang wajar adanya penolakan yang besar atas hubungan jarak jauh.

    namun, memang ada beberapa orang juga bisa berbesar hati menerimanya.

    aku rasa kamu bisa berbesar hati juga menerimanya suatu saat mengingat bahwa dia toh bekerja untuk kehidupan kalian kelak.πŸ™‚

    (gue gak maksud sok tahu atau berfilosofi) (^^,)

    kapan curhat tentang hati lagi? hee.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s