sulitnya hitaaam

kalo Anda berpikir judul di atas berhubungan dengan kulit, Anda salah.. ini berhubungan dengan kehadiran gw di kantor belakangan ini..

gw tuh males terlambat mulu ke kantor.. dalam sebulan, absen gw jarang yang item.. merah terus..

ya.. ya.. kantor gw emang masih pake mesin daftar hadir karyawan model kiplik.. bukan menggunakan mesin finger print layaknya kantor-kantor zaman sekarang.. agak menyedihkan sih.. tp ga masalah deh..

inilah yang ada di kantor gue

selama ini sebenernya ga masalah gw dateng telat mulu.. ga pernah ditegor sama sekali.. bahkan temen sekantor gw yang waktu itu datengnya jam 9 lewat malah diketawain, bukan ditegor.. matep kan??

tapi masalahnya.. ga enak aja liat tuh kertas absen merah semua.. jam masuk merah, pulang juga merah..

banyak alasan yang kuat kok knp gw telat mulu.. berikut ini gw jelaskan kasus2 yang terjadi silih berganti tiap hari.

kasus I

bangun jam 6.

mandi, makan, nonton berita plus acara gosip.

naek angkot jam 7.

kalimalang lancar.

matraman macet.

RESULT: telat

Analisis: lampu merah perempatan pramuka emang laknat jahanam!

kasus II

bangun jam 6.

mandi, makan, nonton berita plus acara gosip.

naek angkot jam 7.

kalimalang bikin migren.

matraman idem.

RESULT: telat

Analisis: kalimalang ga pernah bersahabat sama gue..

kasus III

bangun jam setengah 7.

mandi, makan, nonton berita plus acara gosip.

dianter pacar naek motor jam 7.15.

macet di pramuka.

RESULT: telat

Analisis: motornya kurang bisa nyelip2.

kasus IV (terjadi tiap hari sabtu)

bangun jam 6.

mandi, makan, nonton berita plus acara gosip.

naek angkot jam 7 lewat (nyaris jam setengah 8).

kalimalang ga macet.

matraman ga macet.

angkot kelamaan ngetem.

RESULT: telat

Analisis: angkot sepi penumpang karena umumnya orang2 libur di hari sabtu.

tuhkaaaaan.. gw ga salaaaaaah..

oia.. mestinya gw masuk kantor jam 8 pagi.. tp gw malah bisa baru nyampe jam 9.. ckckck..

aneh deh bisa telat terus..

4 thoughts on “sulitnya hitaaam

Leave a Reply

