ini risol saya

– – – – – – – – – – – –
diomelin redpel; temen “ngilang”; kerja ga fokus dan hasilnya berarakan; ditegur redpel lagi; ada temen yang ngeselin; ga jadi nonton nine; risolku dimakan pacar; hujan deres pas makan malem di Nasi Uduk OK rawamangun; motor mogok gara2 genangan air tinggi.

++++++++++
makan roti keju enak banget; dapet wejangan tentang pernikahan dari orang kantor pas lagi pada ngobrol2; dijemput pacar; makan donat kentang 3 biji+risol 1 biji (yang satu lagi dimakan pacar); nonton Did You Hear about the Morgan (film yang cukup menghibur dan bisa bikin ketawa) ditemani pacar+french fries+chicken corn+ice lemon tea di blitz moi; akhirnya jadi juga beli rangkaian produk pond’s flawless white; makan malem di Nasi Uduk OK yang bisa nambah nasi dan es teh manis sepuasnya.

Kesimpulan peristiwa hari ini:
RISOL GW DIMAKAN SI PACAR.

yummy..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s