cuap-cuap romantis???

kalo biasanya orang pacaran selalu mengumbar kata-kata mesra, jangan harap terjadi sama gue.. ucapan2 si pacar selalu membuat gubrak dan “menjatuhkan”.. namun, itulah yang bikin gue sayang sama dia.. hihi ..

berikut contoh cuap2 “romantis” kami yang berlangsung setiap saat.

PERCAKAPAN I

pacar: beb.. kamu ga cocok tau tinggal di pondok bambu..

gw: heh?? emangnya knp?? *penuh rasa ingin tahu*

pacar:Β  iya.. kamu cocoknya tinggal di warung buncit.. *mata menatap ke perut gw*

PERCAKAPAN II

gw: *menatap ke arah keyboard (alat musik, bukan perangkat komputer)* beb, aku pengen deh beli keyboard..

pacar: udah.. udah.. percuma.. ga akan bisa maeninnya juga..

PERCAKAPAN III

gw: lama-lama kalo terus dibilang gendut sama orang2, aku bisa bulimia beb..

pacar: kamu mah buletmia, beb..

PERCAKAPAN IV

gw: beb, i love you.. (sok romantis, berharap dibales dgn ucapan “I love you too”)

pacar: I know..

PERCAKAPAN V

Lokasi: Taman Mini sambil liat perahu kayuh bebek

gw: beb.. kita kapan2 naek bebek2an itu yuk..

pacar: yuk.. tar kalo aku sebel sama kamu, tinggal aku dorong..

(FYI, gw ga bisa berenang)

PERCAKAPAN VI

pacar: kamu tuh cewek unik beb.. *senyum manis*

gw: *tersipu*

pacar: mestinya kamu dimuseumin ya.. *dengan wajah tanpa dosa*

gw: heeeh?!

PERCAKAPAN VII

di pagi hari, saat gue menelepon mengucapkan selamat pagi.

gw: pagi bebiii.. bla bla bla (ngomong, cerita2 panjang lebar)

pacar: *diem aja*

gw: beb?

pacar: aku pup dulu ya.. denger suara kamu pagi2 kayak minum obat pencahar.. hehe..

gw: heeeh?!

nah.. yang dijabarkan di atas hanya sebagian kecil dr cuap2 “romantis” kami.. hehehe.. bayangkanlah jka terjadi setiap saat.. menyenangkan sekali, bukan??πŸ˜€

2 thoughts on “cuap-cuap romantis???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s