mulai hari ini, sidik jari saya berguna di kantor.. *goyangin jari telunjuk ala kuis jari-jari*

Lupakan sejenak kegalauan hati gue terhadap kondisi tubuh seperti yang diuraikan pada tulisan sebelumnya.. Sekarang gw mau mengabarkan bahwa mulai hari ini, Rabu, 21 April 2010, kantor gw pake mesin absen finger scan! Ahaha.. mapan juga ternyata kantor gw..

Untungnya, di hari pertama penggunaan mesin absen ini, gw ga telat masuk kantor.. Tumben bgt deh.. Mungkin besok2, gw tinggalin aja jari gw di kantor seperti ide rosi.. Gw gantungin jari gw di samping mesin absen itu, trus tiap pagi nitip OB buat ngabsenin gw..

Apakah kehadiran mesin absen ini akan meningkatkan kinerja gw sehingga membuat gw ga telat lagi??

Dengan mantap gw bakal jawab: TIDAK!

Hahaha.. 
Ya! Saya yakin saya akan tetap dateng kesiangan dan pulang kecepetan karena kebiasaan itu sudah mendarah daging dalam diri saya! Yeah!!! *bangga*

Oia.. Jd mikir juga.. Kenapa penggunaan mesin absen baru itu barengan sama hari kartini ya??

Hmmmm…

seperti inilah tampilan mesin absen yang digunakan di kantor:

bukan yang ada di kantor gue.. ini hasil googling.. tapi bentukannya sama kok..

Leave a Reply

