semoga tidak terjadi apa-apa.. amiiiin..

Gw pengen hamil, melahirkan, dan punya anak sehat!

Kalimat itu terus menghantui gw beberapa hari ini.
Bukan.. ini bukan dalam topik becandaan atau tiba2 libido gw tinggi sampe pengen berhubungan seksual di luar pernikahan keinginan ini muncul menggebu-gebu. Bukan juga karena ngebet pengen nikah.
Beberapa hari ini, gw merasa ada keanehan di organ reproduksi gw. Yang jelas, itu membuat gw khawatir.

Pastinya semua cewek ga pengen terjadi apa2 atau mengidap penyakit yang kelak membahayakan alat reproduksinya, bukan?? begitu juga gw.. gw pengen kelak bisa hamil, melahirkan, dan punya anak2 yang sehat. . Jadi, bisa dipastikan betapa uring-uringannya gw menghadapi “ketidakberesan” dalam tubuh gw ini.
Knp ga periksa ke dokter aja???
Itu pasti pertanyaan kalian yang baca tulisan gw dari awal td. Itu juga kok yang gw tanyakan ke diri gw sendiri.

dan jawabannya: gw TAKUT.
Serius. Gw takut. Gw takut menghadapi kenyataan kalo ternyata emang gw mengidap penyakit parah. Gw takut bakal drop bgt. Ya.. Ga ada satu pun pikiran positif yang nyangkut di otak gw!
Klinik Yasmin RSCM udah gw pilih jd tempat periksa atas saran seorang sahabat.. Sekarang, tinggal tunggu kesiapan diri gw aja buat menghadap dokter.
Siapa pun yang baca blog gw ini, gw minta doanya aja ya.. Semoga gw ga kenapa2 dan sehat. Dan doakan kalimat pertama pembuka blog ini dapat segera terjadi.
πŸ™‚

Leave a Reply

