Tahun depan, ngasih kartu ucapan aja kayaknya..

kemaren, si pacar menyampaikan kabar yang berhasil menggonjang-ganjingkan mood gue.. Di siang hari, setelah gue selesai makan siang, di saat gue menanti dia jemput buat krimbat bareng, di waktu gue lagi asik twitteran, dia telpon dan bilang:

“jaket dari kamu rusak gara-gara disetrika mba pur”.

JENGJENGJENGJENG

*backsound mencekam*

Karena berharap salah denger, gue minta dia ulang apa yang dia omongin barusan.. Dan sayangnya, hasilnya idem:

JAKET DARI GUE RUSAK GARA-GARA KESALAHAN TUKANG CUCI DI KOSANNYA!!!! 😡

Oke.. Mari kita telaah kenapa gue sampe segitu murka, shock, sedih, ga terima, dan lemes denger kabar itu.

1. Jaket itu HADIAH ULANG TAHUN DARI GUE BUAT SI PACAR. Ga ada cewek yang rela terjadi hal2 mengerikan terhadap kado untuk pacarnya.

2. Jaket itu BERBAHAN PARASUT! Hanya orang tolol yang bisa-bisanya kepikiran buat nyetrika bahan parasut!!! Rasanya kalo tuh tukang cuci adalah TKW, gue rela jadi majikan penyiksa!!! Pengen gue setrika bgt mukanya!!!

3. Kerusakan jaket itu GA BAKAL BISA DITUTUPI. Dengan kata lain, jaket itu ga bisa dipake lagi.

4. Gue MENDAPATKAN JAKET ITU DENGAN PENUH PERJUANGAN. Pake uang hasil nabung dan pas mau nyari pun muter2 seharian. Mikirin mau milih kado apaan aja butuh waktu dari sebulan sebelumnya!

5. Yang paling bikin ngenes, HADIAH ULTAH SEBELUMNYA HILANG!!! Jadi, di ulang tahun dia yang sebelumnya, gw ngasih dia jam tangan. Dan, taraaaaaa… Hilang begitu saja di rumahnya.. Baru sebulan gw kasih, kado dari gue ilang.. Dan hadiah buat dia kali ini pun bermasalah!! Ga ilang, tapi rusak! Sama aja ga bisa dipake.

Ya ampun.. Kejadian ini bener-bener menguji kesabaran dan kekuatan mental.. Akan butuh waktu lama banget buat ngelupainnya.

Tahun depan, jadi males gue ngasih dia kado.😥

TRAUMA.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s