penggeledahan mandiri..

iseng-iseng, gue ngeluarin semua barang-barang di tas yang selalu gue bawa setiap hari. pasti banyak yang ga peduli penasaran kan sama isi tas gue??

pastinyaaaa..

marilah kita lihat foto yang terpampang di bawah ini.

si biru dan printilannya.

*tinggal klik aje ye buat gedein fotonya.

Penjelasan foto:

Tas Longchamp; tas abal-abal yang dimiliki sejuta umat perempuan saat ini kayaknya..  perhatiin aja di jalan. pasti banyak yang make tas model begini dengan beragam warna. punya gue berwarna biru donker. tas seperti ini dapat dibeli dengan harga sama di setiap gerai tas seharga Rp150.000 saja.

di dalam tas longchamp abal2 pasaran itu (udah tau pasaran pake dibeli! haha!), terdapat berbagai benda, yaitu:

1. Dompet cokelat merek invictusbabe yang gue beli bertahun-tahun yang lalu. udah sering ganti-ganti dompet lain, tapi hatiku selalu kembali lagi kepadanya karena bisa muat banyak.

2. Tempat HP berbahan kulit berwarna hitam buat rumah kedua HPku, yaitu Nokia 6585 CDMA (seperti yang tampak pada foto) dan E63 (ga ada difoto soalnya HP itu yang dipake buat moto).

3. Tempat kacamata warna biru. Fungsinya buat naro kacamata kalo pas gue diboncengin naek motor pas hujan.

4. Payung biru donker yang jarang dipake karena gue sering kali memilih hujan-hujanan daripada pake payung. Biarpun jarang dipake, bukan berarti payung ini awet. Kondisinya justru mengkhawatirkan. Kalo dipake, oglek-oglek dan mudah sekali kebalik pas ada angin gede.

5. MP4 player ngalay berwarna shocking pink . Kenapa ngalay??? Karena ini emang MP4 player yang sok niruin bentuk iPod padahal mah hina banget sebenernya. Si pacar nyebut MP4  player ini kayak punya alay. MP4 player ini adalah barang gratisan. Jadi, gue ga peduli deh biarpun ngalay. Saya suka barang gratisan berdaya guna tinggi!!! Yeaaah!

6. Botol minum Lock n Lock.

7. Masker. Nah, berhubung gue sering banget berkelana keliling kota diboncengin sama pacar naek motor, gue memutuskan membeli masker. Abis pake, tinggal buang, biar lebih higienis. Maskernya pun sengaja dibeli di Century soalnya si pacar ngelarang gue beli masker seribuan di jalan atau lampu merah. Katanya dia, kemungkinan masker di jalan itu adalah masker bekas pakai. Iyuuuuh..

Eh.. tapi biarpun gue bawa masker, percuma juga kok.. ga pernah gue pake tiap diboncengin..

8. Body spray beraroma green tea botol besar.

9. Body spray beraroma vanilla botol kecil.

Kenapa gue bawa dua body spray?? Untuk menghindari ga bawa wewangian sama sekali.

Tiap gue mau pergi ke mana-mana, pasti si botol besar gue keluarin pas gue ganti baju soalnya emang itu yang selalu gue pake dari rumah. Nah, itulah yang membuat si botol besar sering banget ketinggalan.

Kalo sampe keluar rumah tanpa bawa wewangian, gue bisa stres. Bukan.. Bukan karena gue punya masalah bau badan yaa.. Tapi karena gue ga mau pas nyampe di lokasi tujuan badan gue bau asep kendaraan. Dengan gue bawa si botol kecil, otomatis gue ga akan stres setiap si botol besar ketinggalan.

Kenapa aroma dua botol itu beda?? Karena si green tea tidak tersedia dalam botol kecil.

10. Tisu. Tujuan utama gue bawa tisu adalah buat alas pas gue mau pipis di toilet kantor  atau toilet umum berkloset duduk.  Yup.. buat alas, bukan cuma buat ngelap. Jadi, setiap gue mau pipis, setelah dudukannya gue lap bersih, langsung gue tutupin semua pake tisu. Pokoknya pantat gue ga akan gue biarkan nyentuh si kloset secara langsung. Menjijikkan.. Takut pantat gue budukan.

11. Kartu pers.

12. Sisir bulet model rol biar rambut gue ga tuing-tuing ke arah luar.

13. Flesdis item yang tutupnya ilang entah ke mana.

14. Pouch oren butek tempat Laurier dan kantong plastik item kecil. Buat jaga-jaga kalo tiba-tiba si bulan berkunjung.

15. Pouch pink butek kembang-kembang Anna Sui berisi:

Tisu basah; Hansaplast; Minyak kayu putih konicare; Vicks Vaporub; dua Polysilane; dua Bisolvon; gunting kuku; beberapa buah peniti; hand sanitizer Eskulin; kertas minyak Clean & Clear; permen Tic Tac; bedak Maybelline; lip smooth Maybelline; watercolour lipgloss Oriflame; cover stick Oriflame; blush on Oriflame; kuas blush on.

Ya, sodara-sodara sekalian.. itulah isi tas saya..🙂

Leave a Reply

