ceritanya mau nyaingin Ki Joko Bodo

Anda lagi naksir seseorang, tapi cinta Anda bertepuk sebelah tangan?

Tak perlu khawatir! Ucapkanlah mantra ini! Niscaya cinta Anda tersampaikan.

Ingsun amatak ajiku si jaran guyang, teteger tengahing pasar, gagamane cemethi, sada lanang saka swarga, sun sabetake gunung gugur, segara asat, bumi bengkah, sun sabetake langit butul kang langit sap pitu, sun sabetake atine si jabang bayi (sebut nama yang cewek/cowok yang ditaksir) teka welas asih andeleng badhan sliraku, manut muturut sakarepku.

Mantra ini gue dapet dari sebuah buku. Konon kabarnya, ini tuh dipake orang2 zaman dulu kalo mau melet seseorang. Tolong diingat ya, melet dalam konteks ini tidak berkaitan dengan kegiatan menjulurkan lidah seperti gambar di bawah ini.

kalo lo geli liat gambar ini, gue juga kok.. merinding malahan

selamat mencoba!

hehe..

😀

One thought on “ceritanya mau nyaingin Ki Joko Bodo

  1. ki saya ibu rumah tangga,dari umur 7tahun saya bermimpi berada di lapangan yang penuh dengan cahaya seperti kunang-kunang,didalam mimpi saya menganggkat batu yang sangat besar tapi ringan setelah itu sibatu menjadi kecil sampai terkepal oleh tangan saya lalu saya membukanya ternyata sibatu berubah menjadi batara karang sebelumnya saya tidak tahu batara karang.
    saya heran setiap mimpi sekarang menjadi kenyataan atau terjadi.
    apakah ada hubungan dengan mimpi itu ?
    saya mohon penjelasan dari ki joko bodo .

Leave a Reply

