Waspada Serangan Keong Racun! *pasang sikap kuda-kuda*

Orang-orang bagian produksi di kantor gue emang selalu bisa mencuci otak gue dengan lagu2 gaib nan ajaib yang sekali denger bakalan langsung keinget terus.. Otomatis akan gue nyanyiin sepanjang hari atau malah sampe sebulan.. Soalnya mereka nyetel lagu2 itu berulang-ulang.

Dan hari ini..

Mereka melakukan pencucian otak lagi terhadap gue.

Mereka menyetel sebuah lagu berulang-ulang. Bahkan gue nulis blog ini dengan musik latar lagu itu. Yak.. mereka nyetel lagu itu berulang-ulang hari ini.

Mau tau lagu bombastis apa yang gue senandungin terus hari ini??

JENG JENG JENG JENG!

*backsound mencekam*

KEONG RACUN!!!
bukan.. bukan.. itu bukan makian baru dari gue.. itulah judul lagu yang berkumandang terus sepanjang hari ini.. mau tau liriknya??
mari kita simak bersama.

Dasar kau keong racun
Baru kenal eh ngajak tidur
Ngomong nggak sopan santun
Kau anggap aku ayam kampung
Kau rayu diriku
Kau goda diriku
Kau colek diriku
Eh ku takut sekali
tanpa basa basi kau ngajak happy happy
Eh kau tak tahu malu
Tanpa basa basi kau ngajak happy happy

Mulut kumat kemot
Matanya melotot
Lihat body semok
Pikiranmu jorok
Mentang-mentang bohay
Aku dianggap jablay
Dasar koboy kucai
Ngajak check-in dan santai

Sorry sorry sorry jack
Jangan remehkan aku
Sorry sorry sorry bang
Ku bukan cewek murahan

Gimana liriknya?? Mantap, bukan??

Dari hasil googling, diketahui bahwa penyanyi lagu ini adalah Mba Lissa. Pas mau googling lagi buat nyari foto Mba Lissa, yang muncul malah gambar2 sensual yang ga berani gue perbesar.. Soalnya gue internetan di kantor. Gue kan ga mau merusak nama baik gue yang sudah rusak di kantor. Jadi, sayang sekali, saya ga tau wajah Mba Lissa Keong Racun.

Sekian tulisan gue kali ini.. Gue mau lanjutin nyanyi dulu ya.

♫  dasar kau keong racuuuuuun.. ♫

*joget*



One thought on “Waspada Serangan Keong Racun! *pasang sikap kuda-kuda*

Leave a Reply

