calon keponakan tersayang..

kemaren siang, sebuah foto di-tag ke gue oleh yogi, suami sahabat gue si yasmin (baca: mimin)..

pas gue liat foto yang di-tag itu, gue langsung speechless.. takjub.. terharu banget..

mau tau foto yang bikin gue ga bisa berkata apa2 itu?

ini dia:

si dedek ucup, calon keponakan tersayang..πŸ™‚

yup! itu adalah foto hasil USG si mimin. kata dokter, si kecil ini berjenis kelamin perempuan.. Insya Allah akan lahir bulan Oktober..

Ya ampuun.. foto hasil USG ini jelas banget.. Bahkan gue udah merasa sayang sebelum si dedek ucup lahir.. Oia, dedek ucup adalah panggilan dari gue buat anaknya mimin.. hehe..

cepet lahir ya, sayang.. semoga kamu dapat lahir ke dunia dengan selamat, sehat, dan ga bikin mama kamu sakit.. amiiin..

kecup sayang dari tante njoph..

πŸ™‚

tambahan:

inilah hasil USG si dedek ucup waktu usianya 18 minggu.

si dedek ucup waktu berusia 18 minggu

aaaaah.. pengen punya dedek ucup sendiriii..

*elus-elus perut*

One thought on “calon keponakan tersayang..

Leave a Reply

