mari melukis!

http://artpad.art.com/artpad/painter/

punya hobi melukis, tapi ga mau ribet? lo semua bisa memanfaatkan situs ini.. emang sih ga beda jauh sama Microsoft Paint.. tapi tampilannya lebih membuat kesan kalo kita lagi ngelukis di kanvas.. soalnya, kita bisa liat gagang kuas yang panjang..

selain itu, kita bisa milih frame buat lukisan yang udah kita bikin, trus bisa kita taro di galerinya.. hasil gambar kita juga bisa disimpan dan dikirim lewat email ke temen kita.

kalo buat gue sih gagal banget.. ngelukis di kertas pake pensil aja ga bisa, apalagi pake bantuan mouse.. paling banter gue gambar gunung sama sawah.. tipe gambar sejuta umat anak Indonesia..

ini adalah tampilan awal situs tersebut.. kanvas masih kosong..

ini hasil karya gue yang oke punya.. udah dikasih frame.. keren bgt ya.. didikan tino sidin waktu kecil..

ini waktu gambar gue ditaro di "galeri". gilaaak! makin kereeeen!

4 thoughts on “mari melukis!

    • pastinyaaa.. tar anakmu aku ajarin gambar ya.. pokoknya urusan ngajarin melukis dan menggambar si dedek ucup, serahkan padaku..
      *pake topi baret ala pak tino sidin*

Leave a Reply

