berita gembira!

hari ini gue mendapatkan sebuah kenyataan yang sangat menyenangkan hati..

rasanya senyum ingin terus mengembang di bibir..

semua beban hidup terasa ringan..

hari ini, gue baru tahu kalo:

CELANA JINS YANG SELAMA INI SEMPIT UDAH MUAT LAGI!!!

HOREEEEEEEEEEE!!!

Gejala tipes membawa berkah.

Tapi, tetep aja gue ga mau lagi sakit tipes.. Jangan sampeee!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s