maafkan kami, Ratu Alit…

Taman Kolam Ratu Alit yang megah, mistis, unik, dan keren banget di Museum Ullen Sentalu, terlihat berbeda saat difoto bersama gue dan temen2 gue.

perhatikan foto ini:

bandingan dengan foto berikut yang dilengkapi dengan para model:

kami emang akrab sama Ratu Alit.. apalagi si Panji.. sampe ngerangkul.. -_-"

kami seperti merusak objek wisata.

foto pertama diambil dari sini.

foto kedua adalah dokumen pribadi. *penting beet dikasih tau*

One thought on “maafkan kami, Ratu Alit…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s