bingung aja..

Tadi iseng browsing2 trus nemu sebuah blog yang ngebahas penggunaan retweet dan reply di Twitter.
Di saat banyak banget yang menggebu-gebu berusaha “ngelurusin” orang yang salah kaprah ngegunain RT sama reply, penulis blog itu justru sebaliknya.. Dia ngerasa selama ini timelinenya dipenuhi sama orang-orang yang menurutnya sok pinter.. sok ngajarin orang cara twitteran yang baik dan benar. Yap, bisa diduga, dia adalah salah seorang RT abuser.
Di blog itu, si penulis bilang kalo dia make RT supaya orang yang nerima tweetnya tau dia bales yang tweet yang mana. Tampaknya si penulis blog ga pernah tau kalo tulisan “in reply to” di tiap tweet balesan bisa diklik supaya orang tau tweet yang dibales yang mana.
Kenapa gw ngebahas blog itu di blog gw ini? Bukan.. gw bukan merasa tersindir dibilang sok pinter krn emang gw adalah salah satu orang yang gedek banget liat orang ngebales tweet pake RT. Tapi, penyebab gw jadi pengen ngangkat topik dari blog itu adalah: KENAPA SIH BANYAK ORANG YANG UDAH TAU SALAH TETEP NGEBIARIN DIRINYA SALAH??
*in general*

Hhhhh..

Leave a Reply

