08.11.11 di Rumah Hantu

Sebagai pencinta horor, gue merasa kecolongan karena ga tau ada Rumah Hantu dan Museum Hantu di La Piazza dari tanggal 10 Oktober. Gw baru tau acara ini tuh hari Selasa, 2 November, gara2 si pacar diajak temen2 kantornya ke sana.

Hatiku terluka menerima kenyataan pahit baru tau tentang Rumah Hantu dan Museum Hantu itu di saat beberapa hari lagi bakal selesai. Hatiku makin hancur karena si pacar pergi duluan sama temen2nya. *sendu*

Nah, karena penasaran, gue langsung googling tentang Rumah Hantu ini. Hasil yang gue dapet dari Mbah Google adalah Rumah Hantu ini serem banget.. Ada yang sampe nangis, bahkan pingsan, setelah masuk ke dalam Rumah Hantu ini. Dan tentu saja ini bikin gue makin penasaran pengen ke sana. Buat gue, semakin menakutkan, semakin menyenangkan.

Akhirnya, Senen tanggal 8 kemaren gue baru bisa ke Rumah Hantu itu. Soalnya emang si pacar dapet jatah libur di bulan ini ya hari Senen. Dengan hati riang tak berperi, gue pun berangkat ke La Piazza.

Sebagai yang udah punya pengalaman ke sana, si pacar bilang kalo setan2 di rumah hantu itu suka ngagetin banget.. Suster ngesot bakal gelendotin kaki kita.. Tapi, si pacar tetep ga yakin gue bakal ketakutan.

Setelah muter-muter Mal Kelapa GAding sambil nunggu Rumah Hantu buka, akhirnya jam 5 sore pun tiba. Dan, gue bengong liat antriannya.. Panjang beneeeer.. Dengan sabar, gue pun ngantri. Dari antrian, kedengeran banget jerit2an orang2 dari dalem. Seneng banget gue dengernya.. Berarti bakalan seru..

Sampai akhirny giliran buat gue dan pacar tiba.. Hasilnya? MENGECEWAKAN. Gue ga merasa takut sama sekali di dalem. Bahkan si suster ngesot yang udah gue liatin terus supaya ngegeledotin kaki gue malah cuek. Suster ngesot pemalas! Dia malah nakut2in cewek di belakang gue.

Ada sesosok tinggi gede, muka awut2an, dan rambut gondrong nutupin muka berusaha ngagetin gue dengan deketin mukanya ke muka gue. Tapi gue malah bilang ke dia: “Mas, ga serem..” sambil jalan ngeloyor..

Sampe di deket pintu keluar, ada pocong tiba2 loncat ke depan gue dan gue malah ketawa. Si pocong lebih pendek daripada gue cobaaa.. Gimana gue mau takuuut?! Akhirnya, gue pun sampe pintu keluar dengan ekspresi garing. hhh.. aku kecewa..

Tapi melihat hampir semua orang yang keluar dari Rumah Hantu jejeritan sampe ada yang mukanya shock banget, gue sadar kalo.. GUENYA AJA ANEEEEH!

Oia, gue ke museum hantunya juga.. Di museum itu, dijembreng semua benda yang ada kaitannya dengan dunia mistis.. Ada mani gajah, jenglot, merah delima, kulit buah zakar macan, dan semacamnya.. Ada juga uang bergambar Soekarno yang katanya kalo ditaro di telapak tangan kita, bakal melengkung. Banyak yang udah nyoba dan berhasil. Tapi begitu gue sama si pacar yang nyoba, tuh uang lurus2 aja di tangan. Agak pilih kasih nih uangnya..

Berikut adalah beberapa foto gw di sana:

Ini air mani gajah lampung yang katanya bisa bikin kita makin disayang sama pasangan. Tapi, gue ga ngerti gimana makenya. Ga mungkin diminum kaaaaan???

jeng.. jeng.. jeng.. jeng.. LOOOOOOOOOOOOOOT!

bersama Om Merah Mata Coplok..

si pacar dan jenglot gondrong..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s