dan, saya pun memutuskan pergi.. :'(

Sebelumnya gue pernah nulis tentang zona nyaman alias comfort zone yang sering kali “membahayakan” karyawan. Gue juga pernah bilang kalo gue terjebak dalam comfort zone itu dan berjuang buat keluar.

Dan, hari ini..

gue menyerahkan surat pengunduran diri ke kantor gue yang nyamannya parah banget.

Gue ga lebay. Kantor yang udah gw tempatin dua tahun ini beneran udah kayak rumah kedua buat gue. Selain tempatnya yang pewe banget, suasana kerjanya juga enak. Ditambah lagi rekan kerja udah bener-bener kayak keluarga.

Masih nganggep hal itu biasa aja? Oke, ada yang lebih bikin gue betah lagi.. Di kantor ini, gue bisa ke kantor dengan make jins, kaos oblong belel, dan sendal setiap hari tanpa ada larangan. Dateng kerja terlambat ga ada masalah. Daaaaaan, gue udah bisa pulang dari jam 1 siang.

Itu oke banget buat gue yang punya pacar reporter tv berita “terdepan mengabarkan”. si pacar jarang libur hari sabtu-minggu.. dia kalo libur ya hari biasa.. tapi itu ga masalah selama gue di kantor ini.. Jam 2 siang, di hari biasa, gue bisa udah ada di bioskop buat nonton sama pacar.. Nikmatnyaaaaaa…

Coba deh?! Kantor mana lagi yang bisa senikmat itu?

Sayangnya, ga pernah ada sesuatu yang sempurna, bukan? Begitu juga nasib gue di kantor ini.. Gaji yang ga gede dan kerjaan gue yang cuma jadi editor sering bikin uring-uringan juga. Gue ngerasa kemampuan menulis gue yang terlatih di jaman kuliah lenyap gitu aja. Otak gue tumpul banget. Dan, gue bosen cuma ngerapiin kalimat supaya sesuai EYD setiap harinya..

Akhirnya, saat tawaran lain datang, gw pun memberanikan diri untuk ke luar dari zona nyaman ini..

Saat ini, gue cuma bisa berharap langkah yang udah gue lakukan tepat.. Semoga pilihan ini emang yang terbaik buat hidup gue ke depannya.. Amiiiiin..

2 thoughts on “dan, saya pun memutuskan pergi.. :'(

Leave a Reply

