hasil karyaku di Looklet.. cieeeeee…

Baru inget kalo punya akun looklet.. Udah lama banget ga maen padu-padan baju di situs ini.. Dulu tiap ber-Looklet ria, gue mupeng setengah mati liat baju, celana, aksesori, dan tentunya tubuh si model.. pengen punya semua ituuuuuuuuu!!!

Enaknya ber-Looklet adalah kita bisa sesuka hati mau padu padanin pakaian plus aksesorinya ke badan si model.. Kalo pengen pake baju yang unik-unik, tapi ga memungkinkan dipake sendiri di kehidupan nyata karena ga mungkin muat punya, gw lampiaskan ke badan si model secara semena-mena..

Nah, kali ini gue mau pamer nih beberapa hasil karya padu-padan gue di Looklet. Oia, sekadar info aja, username gue di Looklet adalah Lullaby.

abis kuliah, ngemol..

dibikin saat gue dalam keadaan senggol bacok..

kalo gue yang berpenampilan begini, bisa ditimpukin batu sama anak-anak kecil kayaknya.. dianggep orang gila..

itu kalo kaosnya gambar SBY sih males kali ya dipakenya...

pengen sekali-kali bisa ngampus dengan tampilan begini.. dress item yang simpel keliatan ga gitu resmi ditambah kemeja gini..

gw selalu suka paduan warna pink dan abu-abu.. pas aja kayaknya..

ini gue bikin pas gue lagi penat banget.. pengen ke taman, lari-larian, trus tiduran di atas rumput.. pengen bebas di alam..

ini hasil padu padan paling gagal.. hahaha.. ga karuan banget.. kasian nasib modelnya..

punya kulit hitam? ga usah takut pake pink!

gue selalu pengen punya celana pendek model begini.. tapi kalo gue yang pake, kayaknya bakal kayak anak jin..

gue suka bajunya..

ga pernah kan liat orang ke perpus penampilannya begini? ah.. gw emang kreatif..

 

 

 

Leave a Reply

