mereka yang berarti..

semakin mendekati hari kepindahan ke kantor baru, semakin beraaaaaaaaaaat langkah gue..

hhhh.. gue terlalu cinta dengan kantor gue yang sekarang..

ga pernah sehari pun gue ga ketawa ngakak di kantor..

yang paling berat adalah ninggalin orang-orang produksi yang terdiri dari pria-pria pencerah suasana..

dengan celetukan-celetukan mereka..

dengan tingkah laku mereka..

bahkan, dengan lagu-lagu pilihan mereka yang disetel setiap hari, nemenin gue heboh bertempur sama deadline..

hhh..

Bung Sammy..

Bung Gerry

Paman..

Kang Asep..

Mang Aceng..

Mang Endang..

Uda..

Aku PASTI KANGEN BANGET sama kalian.

PASTI.

*nangis sesenggukan*

Leave a Reply

