Kantor Baru? Alhamdulillaaaah..

Yuhuuu..
Belom sempet cerita-cerita nih tentang pengalaman gue di kantor baru.. Soalnya, kerjaan gue langsung menggunung.. Lagian kalo ada waktu pun, ga enak juga kan kalo malah nulis-nulis blog di kantor..
Yang jelas, kantor baru gue menyenangkaaaan.. Emang sih gue suka tiba-tiba mellow gitu kalo pas jam 2 masih banyak kerjaan.. Masih belom terbiasa dengan pola kerja 9-5 ini.. Kebiasaan jam setengah 2 udah pulang siih.. Hehe..
Oia, satu hal lain yang bikin senewen juga kalo kepikiran si pacar yang dulu bisa ketemu setiap hari eh sekarang cuma pas dia libur aja.. Aaah.. I miss him damn much..
Jadi, intinya, kantor gue yang baru ga nyeremin kayak yang orang-orang bilang ke gue.. Huu.. Padahal opini-opini mereka udah bikin gue parno duluan.. Ternyata, kantorku seruuuuuuuuu!!!
Dapet makan siang gratis dengan model prasmanan setiap hari plus vocer taksi pulang-pergi buat liputan cuma salah dua contoh dari apa yg gue dapet di kantor baru.. Itu belom sama ilmu-ilmu lainnya yang gue peroleh selama gue ngeliput plus bikin tulisan.. Ihiiiiy..
Tapiiiiii, ini semua ga bikin rasa sayang gue ke kantor lama hilang lho.. Kantor lama dengan karyawan-karyawannya yang udah kayak keluarga ga akan bisa tergantikan.. Selalu di hati.. *aih.. saduuy bahasa gue*

Leave a Reply

