akhirnya kembali membaca..

setelah lama banget kehilangan hobi membaca, sekarang gue bisa berbangga hati.. semenjak pindah kerja ke kantor baru, dalam sebulan gue berhasil baca 5 buku.

waktu masih kerja di kantor lama, gue bener-bener ga pernah lagi baca buku.. kerjaan gue cuma beli buku tanpa pernah gue baca.. itu semua gara-gara gue pulang cepet mulu.. eits jangan salah.. pulang cepet bukan berarti gue punya waktu luang buat membaca.. pulang cepet justru bikin gue keluyuran mulu (baca: pacaran) dari satu mol ke mol lain.. dari objek wisata yang satu ke objek wisata yang lain.. sampe rumah selalu udah malem dan capek..

naaah, di kantor baru ini, gue mau ga mau mengembalikan hobi membaca gue yang sudah terenggut lama dari dalam dilriku.. soalnya, sebagai redaktur feature, gue suka kebagian tugas meresensi buku, CD, maupun film.. berawal dari resensi, lanjut ke hobi.. hehe.. jadinya, walaupun gue ga kebagian tugas resensi, gue selalu gatel pengen baca buku-buku yang numpuk di meja sebelah gue..

aaaaaaah.. menyenangkan sekali saat kebiasaan membaca itu kembaliiii..*tari tor-tor*

kelima buku yang telah gue baca dalam kurun waktu sebulan terakhir ini adalah sebagai berikut.

Ini buku pertama yang harus diresensi. Ga suka gue bacanya. Buat yang suka chicklit sih silakan aja baca.

memuaskan!!!

Lumayanlah.. Buku pertama John Grisham yang ditujukan buat anak-anak. Temanya: tetep hukum!

seru dan menegangkan!

seru-seru romantis gimana gitu..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s