wedges baru

akhirnya, gue beli wedges.
bukan.. bukan potato wedges, melainkan sepatu/selop bersol setebal gaban..
konon kabarnya, kalo pake sepatu ini, kaki kita ga bakal merasa pegal walaupun haknya tinggi.. soalnya, solnya dibuat rata..
Dan, gue pun berusaha membuktikan perkataan orang banyak itu.. gue pergi seharian ke mal kelapa gading dengan wedges baru.. gue kelilingin mal itu sampai malam..
hasilnya??
KAKI GUE PEGEL GILAAAAAAAAAAAAAK!!!
telapak kaki gue nyeri.. cenat-cenut banget kayak hatinya para personel SM*SH.
Udah gitu, tampilan jari kaki gue di wedges itu kurang cantik.. jari kaki gue tampak kocar-kacir gitu deh.. megar-megar..
ah.. pengalaman pertama pake wedges gue anggap GAGAL.

Ini dia si wedges baru. Tampak terlihat juga jari kaki gue yang kocar-kacir.

3 thoughts on “wedges baru

Leave a Reply

