Norbiksalket!

tampak jauh terlihat misterius..

tampak dekat terlihat imut-imut dan menggemaskan..

Sejak pertama kali kenal dengan benda bernama keyboard lias papan ketik, baru kali ini gue menyalurkan jiwa iseng gue yang tak terbendung lagi.. Gue beli stiker buat keyborad, trus gye tempel deh di keyboard gue di kantor..

yak.. di kantor.. soalnya gue ga mau juga keyboard di komputer ataupun laptop gue terlihat norak.. jadi gue terpaksa menghias keyboard kantor dengan brutal manis deh ..

kendala yang gue dapet setelah proses tempel-menempel stiker ini adalah…

jengjengjengjeng…

salah ketik mulu!!!

itu semua karena huruf Y dan U tampak sama di stiker. Gak percaya? Ini buktinya!

perhatikan yang dilingkari merah.. mirip kan???

keterangan judul:

norbiksalket: norak bikin salah ketik.

2 thoughts on “Norbiksalket!

  1. Kok bisa sih kamu masang ginian? Si Fatya sudah melakukan ini pada keyboard laptopnya bertahun-tahun yang lalu. Sejak itu gw selalu mengurungkan niat untuk minjem leptopnya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s