kenapa beginiii???

Gue baru sekali ganti nama di Facebook. Tadinya Aku Njoph, sekarang jadi Fanny Indriawati. Seperti yang udah diceritakan sebelumnya, gue pengen mengubah lagi jadi nama yang pake embel2 Njoph gara2 banyak yang nggak ngenalin gue dengan nama Fanny.
Tapi..
Jeng jeng jeng jeng..
Kenapa muncul tulisan seperti ini:

One thought on “kenapa beginiii???

  1. ahahaha terima nasib aja, sekalian mengingatkan teman2mu akan nama aslimu😀 kalo gak bisa2 pas ngirim undangan/surat semuanya masih harus diembel2i ‘njoph’

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s