andai saya amuba..

Bulan ini gue sibuk beraaat..
Selain nulis artikel segambreng, liputan hilir-mudik entah ke mana, plus interview mba2 seleb, gue juga sibuk:
1. Menjadi PJ plus peliput acara Teater Boneka CCF.
2. Menjadi PJ plus peliput acara Live & Rockin’.
3. Menjadi PJ plus peliput acara SKCC di LSPR.
4. Menjadi peliput Belanja Heboh Mini di LSPR.
5. Bikin booklet karier (berdua sama Rina sih)
Capek dan menyita pikiran banget sih. Tapi entah mengapa, gue menikmatinya.. Daripada diem aja mendingan sibuk deh..
Mungkin hasilnya akan lebih maksimal lagi seandainya gue membelah diri..
πŸ™‚

PS: selamat bersibuk ria juga buat yang banyak kerjaan.. Semangaaaaaaaaat!!!

2 thoughts on “andai saya amuba..

  1. Aduh, Mbak Fanny ini aktif sekali ya? Saya suka deh melihatnya. Jadi berasa gimanaaaa gitu. Mungkin dulu minum susunya bagus ya? Yang kalengnya emas mungkin? Ah, saya jadi mengidolakan Mbak Fanny. Cita-cita saya mungkin mau seperti Mbak Fanny yang bekerja jadi editor di sebuah majalah remaja. Ah, saya terharu luar biasa. Rasanya, cita-cita saya itu teramat mulia. Pasti berguna untuk nusa dan bangsa nantinya.

Leave a Reply

