film bombastis

Dua film ini bener-bener bikin gue bingung.. Entah ceritanya kayak apa (ga bakal gue tonton!), tapi judul kedua film ini cukup bombastis.

POCONG MANDI GOYANG PINGGUL
Asli, gue ga ngerti maksud ini film apa dah. Pocong mandi aja udah aneh menurut gue. Bukankah sebelum dipocongin si pocong udah dimandiin? Apa mungkin karena kelamaan di dalem tanah atau keringetan abis lompat-lompat mulu dia jadi pengen mandi lagi?
Lalu, si pocong itu mandi (yang gue yakin ga ada seksi-seksinya sama sekali) disertai dengan goyangan pinggul. Mungkinkah si pocong pencinta dangdut? Apa jangan-jangan nanti akan ada film lain berjudul Pocong Nyuci Goyang Patah-patah?
Kalau pocong mandi, dia megang gayungnya gimana ya?

KUNTILANAK KESURUPAN
Ternyata di zaman modern ini, setan pun bisa kesurupan. Di poster filmnya, kuntilanak duduk di samping pocong. Mungkinkah si kuntilanak itu kesurupan si pocong? Kesian, pasti rempong deh mesti lompat-lompat sambil ketawa cekikikan.. Dijamin capek.. Belom lagi rambut panjangnya bakal bikin gerah..
Bisa jadi kuntilanak ini kesurupan karena keseringan bengong di kuburan..

5 thoughts on “film bombastis

  1. Untuk menyaingi kedua film itu, mungkin kita bisa bikin film Tuyul Keramas Goyang Dombret. Kita udah punya pemeran utamanya kan…si tuyul. Gimana? Diterima ga ide gw?

    • Mendingan Tuyul Tengil Diculik Wewe Gombel.. Tar si ida kita suruh aja ngemper di kuburan pas lagi syuting.. Biar diculik beneran..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s