akhirnyaaaa..

Hari Jumat kemaren, dengan segala daya dan upaya, saya membereskan meja kantor saya yang sudah seperti kapal pecah. Lagian, saya terhina dengan komentar Dimas yang bilang kantor saya berantakan. Padahal ga lhoo.. Dia aja hiperbola.
Oia, hasilnya kerja keras saya merapikan meja bisa dilihat dari foto-foto berikut ini.
Ingat yaa.. Foto-foto ini adalah keadaan setelah saya rapikan. Jadi jangan bilang masih berantakan. Saya berjuang lho buat merapikannya.
Ah, saya memang selalu dikenal sebagai gadis rajin yang cinta kerapian.
*tersipu malu*

2 thoughts on “akhirnyaaaa..

    • Abis ngapain hayooo??
      *muka sok rahasia*

      Haha.. Kampret lu!
      Itu sabun baru noh.. Belom dibuka.. Isi goodie bag liputan lefboy.. Anda mauu?

Leave a Reply

