Forever Red

Selama ini, gue selalu pengen punya lipstik merah terang-kinclong-bombastis yang kalo dipake bikin kita tampak abis makan bayi.. Nggak tau kenapa, pengen punya aja.. Dipake nggak dipake yang penting punya..
Tapi niat mulia itu terus saja tertunda sampai gue melihat di kantor banyak yang punya lipstik merah kinclong itu.. Akhirnya, gue putuskan untuk membelinya..
Butuh waktu cukup lama buat gue milih lipstik yang mau dibeli. Soalnya, gue ga mau nantinya malah salah milih warna, misalnya merah hati atau malah merah keorenan.. Yang gue inginkan dari lubuk hati yang paling dalam hanyalah lipstik merah terang gonjreng banget itu..
Daaaan.. Setelah proses pencarian yang rempong, kutemukan juga warna yang kuinginkan di stan Revlon..
Yaaaaap.. Gue akhirnya beli lipstik Revlon seri Living Lipstick dengan jenis warna: FOREVER RED. Harganya juga cuma Rp 45 ribu aja.
Besoknya, setelah beli, gue pake di kantor bersama Peggy dan Rina.. Hasilnya beginiii..

Leave a Reply

