2011

Akhirnya gue nulis lagi di blog ini dan kali ini di tahun yang baru.. Horeeeee! Preeeeeeet! Teeeeeeeet! *niup terompet*

Niat awalnya, gue akan posting sebuah tulisan di tanggal 1 Januari. Jadi kesan tahun barunya masih seger banget. Trus, niatnya juga, gue bakal bikin tulisan flash back keren yang butuh perenungan gitu..

Tapiiii, niat hanya tinggal niat karena di malam tahun baru plus tahun barunya gue malah rempong sendiri bikin artikel yang udah lewaaaaaaat banget sama deadline (yap, itu memang sangat mengenaskan). Dan, karena mood nulis yang berat-berat kandas, kali ini gue cuma bakal cerita aja tentang apa aja yang gue alami di 2011–itu pun berdasarkan ingatan gue yang minim.

Kantor baru

Desember 2010, gue pindah kerja. Dari yang tadinya koran harian ke majalah dwi mingguan. Nah, kalau di akhir 2010 itu gue masih dalam tahap adaptasi, di 2011 gue udah mulai bisa menikmati kerjaan gue. Hmm, bisa dibilang sangat menikmati sih, hehehe..

Di kantor baru, gue merasa nyaman banget. Bahkan, agak merasa nggak rela saat satu per satu teman kerja gue resign. Hiks..

:')

Di tahun ini, gue juga merasakan pindah lokasi kantor. Dari yang awalnya di Gedung Mensa I jadi ke Wisma Kodel. Sungguh amat sangat ga asik! Dulu di Mensa, kantor gue ada di lantai 1 jadi gampang kalo mau ke mana-mana. Sekarang, kantor gue di lantai 8 yang membuat gue mau ga mau harus naik-turun lift terus-terusan. Menunggu lift adalah hal yang sangat menyebalkan, temans.. *sigh*

Tapi, secara keseluruhan, gue sangat menikmati pekerjaan baru ini. Makasih banget buat Nelly yang mengenalkan gue ke tempat nyaman ini.🙂

Rekan Kerja Baru

Masih berhubungan dengan urusan kantor, awal November lalu gue punya rekan kerja baru yang sangat menghambat kerjaan gue. Dia adalah…

Jeng.. jeng.. jeng.. jeng…

rekan kerja barukuu..😀

Yap, dia adalah Dian Probowati alias Joey sahabatku saat kuliah. Ga menyangka dia bisa satu kantor sama gue. Ckckckck..

Berkat kehadirannya di kantor, tulisan gue ga selesai-selesai. Bercanda mulu! Ditambah lagi, kami duduk punggung-punggungan. Benar-benar makin akrab!

Ikut kuis..

dan kalah dong pastinya.. *bangga*

Makassaaaaaar!

Atas nama pekerjaan, untuk pertama kalinya gue menginjakkan kaki di Makassar. Gue takjub dengan keberadaan laut di tengah-tengah kota, tapi  nggak tahan sama cuacanya yang panas banget.

bareng Nadya di Losari

Oh iya.. Satu hal yang paling gue cinta dari Makassar adalah Pallu Basa! Asli makanan ini amat sangat enak sekali!

penampakan pallu basa

Dan, gue berhasil makan si pallu basa ini di Warung H. Haeruddin Jl. Serigala yang jadi favorit di Makassar. Dagingnya empuk dan kuahnya guriiiiiiiih banget.. Sungguh!

Makin ikrib sama pacar

Tahun ini, meskipun masih sering ditinggal-tinggal liputan ke luar kota, hubungan kamu makin ikrib. Kalau dulu setiap berantem bisa diem-dieman beberapa hari, sekarang durasi marahan paling lama cuma beberapa jam. Ah, saya jadi malu.. *tutup muka pake bantal*

 

 

….

….

….

hmm..

gue lupa apa lagi yang terjadi di 2011.

nanti deh gue lanjutin setelah gue inget.

-(mungkin) BERSAMBUNG-

sumber foto: pribadi, nyolong di fesbuk teman, dan.. here

4 thoughts on “2011

  1. Glad you’re getting comfortable there, sayang🙂
    Tuh, aku gak ‘mencelakakan’ kamu kan :p Jangan lupa untuk terus belajar dan berkembang, yah! *tosss*

Leave a Reply

