Hidupku Lengkaaap… :D

Inilah adalah kejadian yang telaaaaaaaaaaaaaaaaaaat bgt gue posting.. tapi euforianya tetap membekas di hati kok–tsaaaah… Begini ceritanya…

Dari SD, gue sungguh amat jatuh cinta sama boyband mahadahsyat Backstreet Boys. Gue sampe bergabung ke fan club BSB Indonesia saking tergila-gilanya sama mereka. Gue inget banget biaya pendaftarannya Rp 75 rb. Semua majalah yang ada mereka, pasti gue beli. Pokoknya cinta mati banget. Sayangnyaaaa, gue selalu gagal bertemu mereka secara langsung setiap mereka ke Indonesia. Adaaaaaaa aja halangannya. Makanya, begitu mendapat kabar kalo mereka akan konser lagi ke sini bareng sama NKOTB, hatiku bersorak-sorai bahagia (meski terselip pedih karena kevin nggak ikutan dateng). Setidaknya, gue masih tahu juga lagu-lagu NKOTB meski nggak hafal. Jalan untuk bertemu mereka pun semakin dimudahkan karena gue berhasil membeli tiketnya waktu presale.

Singkat kata singkat cerita, tibalah gue di tanggal 30 Mei. Di sore hari yang cerah, ada e-mail masuk yang isinya adalah undangan preskon NKOTBSB. Dijelaskan juga di undangan itu kalo seluruh personel NKOTBSB akan datang. Gue langsung jerit2 histeris dan meminta Mba Alice menugaskan gue yang dateng. Namun, di saat hati sedang gegap gempita itu, Vini berkata: “Njoph, besok kita kan harus ngurusin preskon JFW…”

JEGEEEEEEEER! *ceritanya bunyi petir*

Hatiku hancur bagai disambar petir. Dan tanpa sadar, gue nangis sesenggukan di kantor. Yap, saya mewek, sodara-sodara. Rasanya miriiiiiiiiiiiiis banget…

Mungkin karena nggak tega, akhirnya Vini mengalah dan bilang kalo dia ga masalah dateng duluan ke preskon JFW supaya gue bisa tetep dateng ke preskon NKOTBSB. Saat itu juga, beban di pundak gue terangkat dan hati gue yang udah hancur nempel lagi. Mungkin kalo gue bisa nari, gue udah salsa di depan anak-anak saking girangnya.

Besoknya, Vini memilih ikutan ke preskon itu. Tapi kalo ternyata NKOTBSB-nya ngaret munculnya, dia cabut duluan ke acara JFW. Gue juga berangkat bareng Mba Alice, Rara, dan Nopenk. Kalo gue, Rara, dan Vini nggak sabar ketemu BSB, Mba Alice sama Nopenk niat banget ketemu NKOTB.

Begitu masuk ruang preskon, suasananya malah kayak jumpa fans. Mayoritas yang dateng itu wartawan cewek, bahkan ada yang sampe bawa sebundel pin-up plus artikel BSB. Gue langsung merasa banyak teman seperjuangan–sekaligus saingan.

Yang perlu diingat oleh para cowok adalah: jangan sekali-sekali mengganggu cewek-cewek ketika ingin berjumpa idolanya krn kami bisa brutal. Terbukti, para kamerawan yang dengan nggak tau dirinya berdiri di jajaran terdepan preskon langsung kami teriakin penuh emosi supaya mundur. Ya lagian, nggak tau etika juga. Mereka udah berdiri nutupin wartawan lain yang duduk, masih nggak mau ngalah juga. Habislah mereka diteriakin wartawan lain.

Gue dan cewek-cewek lain pun akhirnya memilih untuk duduk di bawah, di bagian paling depan, demi melihat NKOTBSB dari dekat. Begitu mereka masuk, gue nangiiiiiiiis.. Idola masa kecil gue tampil di depan mata. Rasanya pengen lari dan nemplok ke Nick Carter saat itu juga.

Dari awal sampe akhir preskon, gue nggak berhenti buat moto dan merekam mereka. Begitu preskon selesai dan mereka bersiap keluar, wartawan cewek semakin brutal. Gue sama Rara nggak berhenti teriak2 manggil nama personel BSB. Di saat kami lagi teriak2 histeris itulah.. tiba-tiba.. Donnie Wahlberg menghampiri gue dan Rara dan.. MEMBERIKAN CIPIKA-CIPIKI KEPADA KAMIIIII!

Gue sama Rara shock. Terdiam beberapa detik. Kemudian jejeritan makin histeris. Kami menyesal saat bisa sedekat itu sama Donnie bukannya langsung nemplok malah bengong. Tapi setidaknya, pipi kami mendapat hadiah luar biasa! Huwaaaaaaaaaaaaaaaa! Meskipun gue ga begitu mengidolakan NKOTB, tapi siapa juga yang nggak kegirangan kalo bisa cipika-cipiki sama salah satu personelnya. Bawaannya jadi langsung pongah, hahaha…

Meski nggak bisa interview, saat itu rasanya hidupku lengkap. Salah satu tujuan hidupku untuk bertemu langsung dengan BSB dari jarak dekat terwujud. Bahkan dapet bonus cipika-cipiki dari Donnie. Sungguh menyenangkan sekali profesi yang kugeluti sekarang. Mwihiiiiiiiiiiiiii..😀

Oia, Vini masih sempet ikut preskon ini sebentar. Jadi gue nggak begitu merasa bersalah membiarkan dia duluan ke preskon JFW. Hehehe…

Sekian.

Lebih mirip meet & greet daripada preskon. (Photo from @dannywood on Twitter)

Inilah merekaaaaaaaaa…😀

5 thoughts on “Hidupku Lengkaaap… :D

  1. Aku mengerti perasaanmu, Njoph (meskipun mungkin hanya seupritnya). Aku juga pas pertama kali ngeliat Donny Alamsyah dari deket dan akhirnya bisa ngobrol pengen nangis… >_<

      • Tapi nggak akan sebesar sumringah kamu pasti pas ketemu Nick Carter, Howie D, Bryan, sama AJ dari dekat. Hihihi…

      • Ooow, hahahaha. Iyaaaa. Sayang Kevin nggak ada ya, coba kalo misalnya ada. Makin lengkap tuh kebahagiaan kamu. Hihihi…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s