Yeah, I Love Bronx!

Si Pinky Samsung Bronx SCH-B299 CDMA

Gue selalu pengen punya HP model flip. Ga tau kenapa, menurut gue kalo setiap mau nelpon mesti buka flip dulu tuh keren. Pertama kali punya hp flip itu tahun 2004, Samsung, dan gue nggak inget tipenya apa. Kampretnya, nggak nyampe 24 jam gue pegang, HP itu rusak karena terlalu sering gue buka-tutup flipnya. Gambarnya jadi kayak ada garis-garisnya gitu. Kata tukang servisnya, kabel di bagian tengah flipnya itu putus. Setelah rusak, HP itu langsung dijual sama bokap dan gue pun nggak diizinkan memakai HP flip lagi. -_-*

Namun, hasrat hati untuk memiliki HP flip nggak juga sirna. Dan akhirnya, setelah bertahun-tahun memendam perasaan, hari Sabtu kemaren gue membeli HP Samsung SCH-B299 CDMA atau yang dikenal dengan nama Samsung Bronx (sungguh terdengar alay namanya). Gue sengaja beli CDMA buat gantiin Nokia 6585 gue yang udah ga karuan wujudnya.

Inilah sekilas reviewnya:

Harga: Rp469 rb tapi karena Samsung nggak ngembaliin Rp1.000-nya tanpa alasan jelas, anggap saja harganya Rp470 rb. Gue beli di Samsung Mall of Indonesia.

Desain: Simpel, tipis, dan minimalis. Kesannya mahal, deh. Tapi saking simpelnya, colokan yang bisa masuk di HP ini cuma colokan charger. Nggak ada lubang buat earphone.

Warna: Gue memilih warna pink karena terlihat lebih elite daripada yang hitam.

Daya tahan: Kuat banget deh daya tahan batrenya. Dari awal gue beli hari Sabtu sampai sekarang hari Selasa, baru gue charge sekali. Padahal, gue pake SMS-an dan beberapa kali nelpon.

Ringtone: Pilihan ringtonenya kacrut. Suaranya kayak ada di perbatasan monophonic dan polyphonic. Ganggu kuping banget! Cuma ada dua yang menurut gue ramah di kuping.

Aplikasi: ada aplikasi fake call yang memungkinkan kita buat bikin panggilan palsu. Bisa digunakan kalo lagi pengen menghindar dari orang lain. Pura-pura aja ada yang nelpon. muahahahahahaha…

Kurang lebih, begitulah kesan-kesan yang saya dapatkan dalam beberapa hari ini ketika menggunakan Samsung Bronx. Sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s