Akhirnya Rusak Juga….

Di postingan sebelumnya, gue memamerkan hp cdma flip terbaru. Gue bilang juga kalo pengalaman sebelumnya memakai hp flip adalah tahun 2004 dan ga sampe 24 jam udah rusak. Kini, hp cdma gue pun rusak, sodara-sodara. Gejalanya sama dengan hp flip gue terdahulu. Pas flipnya dibuka hanya layar putih yang terlihat. Bahkan, hp Jenny yang tipenya sama belum rusak juga meskipun dibeli setaunan yang lalu.

Kampret.

Tapi, karena gue percaya selalu ada hikmah di setiap kejadian, maka hikmah yg gue dapat kali ini adalah:

1. Gue berhasil melewati masa 24 jam sampai akhirnya hp itu rusak. Lebih tepatnya, hp itu rusak setelah 4 bulan gue pake.

2. Karena belum setahun, otomatis masih masa garansi. Jadi, hp ini bisa gue servis tanpa perlu mengeluarkan biaya.

3. Mungkin gue akan lebih berhati-hati memakainya ketika hp ini sudah sembuh.

4. Ini hp flip terakhir yang akan gue beli. Tangan gue laksana kuli. Kasar kalo buka flip-flipan beginian.

5. Jadi bisa main-main ke Samsung Service Center.

Sekian.

Leave a Reply

