Review Sewa Motor Pamitran

Tanggal 12-16 Desember, gw sama si pacar liburan lagi ke Yogyakarta.. Karena ini udah kedua kalinya gw liburan sama dia ke sana, setidaknya udah punya pengalaman berlebih, termasuk buat memilih tempat sewa motor terbaik.
Sama kayak tahun lalu, gw milih Pamitran Motor buat sewa motor. Waktu itu dapet nomornya dari situs yogyes (situs yang amat sangat membantu kalo para hadirin sekalian ingin berlibur ke Yogya!). Kenapa milih Pamitran? Alasannya simpel: karena bersedia nganter jemput motor di lokasi sesuai kemauan penyewa. Sangat membantu sekali buat gue yang pemalas ga mau ribet.
Jadi, sehari sebelum gw berangkat ke yogya, si pacar menghubungi Pamitran supaya besoknya motor sewaan dianter ke bandara pas gw dan dia sampe yogya. Dan emang bener, besok malamnya dua kru Pamitran nganter motor itu sampe ke bandara. Mereka menyerahkan motor, dua helm, dan satu jas hujan, sedangkan kami diminta menyerahkan 3 jenis ID atau tiket sebagai jaminan. Saat itu, kami ngasih KTP si pacar, tiket kereta buat pulang, dan ID Pers gw. Kami juga harus bayar dimuka uang untuk sewa. Untuk motor mio, 50 ribu sehari. Harganya belum berubah dari tahun kemaren gw ke sana.
Motor itu gw sewa sampe tanggal 16 dan baru kami kembaliin di stasiun pas mau balik ke Jakarta. Tinggal telepon mereka, motor itu pun kembali ke pangkuan Pamitran yang sigap menjemput. Oia, jenis motor bisa dipilih sendiri saat kita mau sewa. Waktu kemaren itu sih si pacar mintanya vario. Tapi karena emang lagi pada disewa, dapetnya mio deh. Mereka juga nyediain mobil buat yang lebih nyaman bermobil.
Selama dua kali mencoba layanan Pamitran sih kami belum pernah dikecewakan. Jadi mungkin bisa sodara-sodara sekalian jadikan pilihan jika ingin menyewa kendaraan di Yogya. Gw belum nyoba penyewaan motor lainnya sih. Males nyari yang lain lebih tepatnya, hehehehe. Jadi semoga kepuasan memakai jasa Pamitran juga bisa kalian rasakan. Kalau ternyata kalian apes ya apa boleh buat.. Mungkin memang nasib kita yang berbeda…
Sekian dan terima kasih..
Salam olahraga!

One thought on “Review Sewa Motor Pamitran

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s