Sukses Belanja di Althea

Hai.. Hai..

Kali ini, gue mau cerita tetang kesuksesan gue belanja dari situs Korea. Jadi, sebagai cewek yang borosnya tiada tara ini, gue paling ga bisa tahan buat beli produk-produk skin care. Nah, waktu tahu ada online shop korea yang bisa shipping ke Indonesia, gue langsung nyoba tanpa ragu. Online shop itu adalah…. Althea.

Begitu buka situsnya, gue langsung semangat pengen beli macem-macem. Setelah menimbang-nimbang, akhirnya gue memutuskan membeli beberapa masker unyu di Althea.

Dari banyak review, konon kabarnya Althea ini bisa mengirim dari Korea Selatan ke Jakarta hanya dalam waktu 3-4 hari. Padahal, kalau di situsnya kalo nggak salah dibilangnya 10 harian deh. Gue pun semakin semangat mencoba.

Gue belanja tanggal 27 April dan akhirnya sampai di rumah tanggal 3 Mei. Lebih dari 4 hari, tapi di bawah 10 hari sih.

IMG_20160507_220539

Pas dateng, warna plasti pembungkusnya pink begini. Ada stiker Althea di bagian sampingnya. Plastiknya dilem dengan rapat.

Dilihat dari alamatnya, belanjaan gue ini dikirim dari Yeongdong-daero Gangnam-gu, Seoul. Entah di mana itu karena gue belom pernah ke Korea.

Pas gue buka si plastik pink, di dalemnya ternyata masih dibungkus lagi pake bubble wrap. Mantap. Rapi banget ngebungkusnya.

IMG_20160515_125829

Boksnya warna pink, mirip kayak boks Sociolla. Bedanya, bagian tutupnya Althea, nempel sama boksnya. Kalo Sociolla kan bisa dilepas-pasang. Oia, nggak cuma boksnya yang dibungkus bubble wrap, tapi juga produk-produk yang gue beli.

Gue beli empat produk di Althea. Ini penampakannya… Tinggal klik aja biar fotonya keliatan gede..

Jadi, gue beli tiga masker muka dan satu masker bibir. Buat muka, gue beli Skinfood Black Sugar Mask, B&Soap Mamie Blue, dan Carbonated Bubble Clay Mask (yang lagi ngehist banget). Nah, kalo buat bibir, gue beli Holika Holika Gold Monkey Glamour Lip 3 Step. Buat produk yang terakhir ini gue beli karena gambarnya monyet, hahaha.

Sampai hari ini, belum ada satu pun yang gue buka buat dicobain. Jadi gue belum bisa kasih reviewnya gimana. Tapi kayaknya yang bakal gue buka duluan adalah masker Mamie Blue. Soalnya, banyak yang bilang masker ini enak banget pas dipake karena salah satu bahannya adalah mint. Pasti muka jadi dingin-dingin gimana gitu.

Okelah kalo begitu. Sekian dulu edisi nyampah kali ini. Kalo kalian mau tahu harga produknya, tinggal klik aja di namanya karena gue masukin hyperlink-nya. Kayaknya, besok-besok gue juga bakal belanja lagi di Althea kalo uangnya ada.

Dadah babai!

Cuss!

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s