Review: Dear Me Beauty Matte Lip CreaMe

Image dari Sociolla

Holaaaaaa…

Kembali lagi bersama Njoph di sini. Jadi, ada yang belum sempat gue ceritakan di blog ini. Gue itu sekarang sangat kecanduan… beli lipstik! Asli! Setahun belakangan ini, jumlah lipstik gue udah ratusan dan gue nggak ngerti kenapa bisa jadi begini. Niat awalnya, sih, biar bisa buat dibikin review-nya di blog. Tapi apa daya, rasa malas terlalu besar.

Nah, untungnya niiiih… sekarang lagi muncul rajinnya. Gue kali ini mau me-review lip cream baru keluaran PT Garland Cantik Indonesia dan dibuat oleh PT Cedefindo. Namanya adalah Dear Me. FYI, PT Cedefindo itu juga membuat brand-brand lipstik dan lip cream yang kece-kece, kayak Esqa, Dissy, Candy Color, Val, Posy, Olla, Polka, MOB, SASC, dan ElsheSkin.

Packaging-nya gemesiin. Polkadot dan bibir di mana-mana. Hahahhaa. Kurang lebih kayak gini:

Review Dear Me

Review Dear Me

review dear me

review dear me

review dear me

review dear me

Awalnya, nih, gue sempet menyangka tulisan di kardusnya itu typo gara-gara nulisnya Matte Lip Creame. Ternyata, eh, ternyata, itu emang sengaja. Soalnya, hashtag lip cream ini adalah #ComfortMatteCreaMe. Jadi Dear Me CreaMe gitu ceritanya, cyiiin.

Lip cream ini nggak mengandung paraben dan disebut memiliki kandungan antioksidan untuk melindungi bibir dari radikal bebas. Jarang-jarang atau malah belum pernah ada ya, produk bibir yang punya kandungan antioksidan? Oia, ini juga cocok buat orang-orang yang vegan karena dibuat dari bahan-bahan alami alias plant based. Cocok juga buat pencinta binatang kayak gue karena cruelty-free. Sungguh lip cream yang mulia. Tsaaaaah.

Oia, begitu gue buka dan nyium aroma lip creamnya… makjaaaaaaaaaaaang.. rasanya langsung gue pengen jilat itu aplikatornya. Baunya enak banget. Perpaduan susu coklat, cake, atau apa pun yang enak banget, yawlaaaaah. Gue emang paling suka aroma yang manis-manis gini karena gue juga manis.

Dear Me ini punya delapan shade warna yang dinamakan pake embel-embel Dear semua, yaitu Dear Julie, Dear Anna, dan Dear Leya untuk warna-warna nude, Dear Kiki untuk warna pink, Dear Jessica dan Dear Ella untuk warna merah, serta Dear Jenny dan Dear Maya untuk warna gelap marun-ungu gitu.

review dear me

Warna-warna nude-nya bagus-bagus bangeeeeeet. Dear Julie itu nude ke cokelat, Dear Anna itu nude ke pink, Dear Leya nude ke terracotta alis coklat keoren-orenan. Nah buat merahnya, Dear Jessica juaraaa! Warna merah cabe keren banget. Pake ini langsung berasa kayak Gwen Stefani.

Teksturnya nggak terlalu cair dan pigmented. Eh, tapi buat Dear Kiki cenderung lebih sheer dan glossy dibanding yang lain, deng. Nggak tau ini perasaan gue doang atau gimana, tapi gue merasa ada hint rasa mint pas make lip cream ini. Tapi, pas temen gue pake dia bilang nggak.

Oia, lip cream ini nggak transferproof ya. Tapi, nggak cepet ilang juga di bibir. Kalo dipake makan yang brutal, cuma warna di bibir bagian dalam yang udah ilang. Yang gue suka lagi, beneran enak dipake. Tetep berasa pake lipstik, sih. Cuma nggak ganggu dan n juga nggak memperjelas garis-garis di bibir. Abis dipake dia juga nggak langsung cepet matte gitu jadi ngga kering di bibir.

Dear Me ini udah bisa di beli di Sociolla dengan harga Rp 89.900 aja.

Selamat mencobaaaaa!

Advertisements

5 thoughts on “Review: Dear Me Beauty Matte Lip CreaMe

    1. njoph

      Gilak yaaak.. jadi ga bisa berhenti.. padahal tiap liat tumpukan lipstik di kamar selalu berjanji ga mau beli lagi.. tapi kutak kuasa.. hiks..

      1. Hahaha iyaaa… udah gitu beli lipstik, eh taunya warna yg mirip2 udah punya banyak *tepok jidat* pembenaran gue jg gitu njoph, biar bikin review di blog, tp masih blm rutin nih 😝😝 *padahal ga kerja*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s